Buscar

Páginas

Mencoba Gambar Kartun Dari Foto Asli

Dulu aku sempat magang di Jakarta selama 6 bilan.
Jauh dari orang tua dan aku harus hidup mandiri bersama teman-teman.
Saat magang pasti ada rasa bosan, apa lagi saat di kost.
Rasanya sangat membosankan sekali.
Buat ngisi waktu luang aku, aku coba ubah foto asli aku jadi kartun.
Aku menggunaka Photoshop karena di sekolah aku sudah terbiasa menggunakannya.
Ada kepuasan sendiri bisa membuat gambar seperti ini.
Walaupun tidak sama persis dengan aslinya, tapi ada miripnya sedikit laah.
Heheheheheee.....  ^_^


Memang kalau aku liat, soal pewarnaan aku belum terlalu bisa.
Tapi yang penting, ini adalah hasil tangan aku sendiri.
Heheheee.....

Ini ada beberapa contoh foto yang aku gambar ulang dengan Photoshop.
Terimakasih kawan....  (^.^)
















0 komentar:

Posting Komentar