Buscar

Páginas

Mission For Gold : Game FPS pertama kelompok BATALI[YON] GAMES

Story
Ide dari permainan ini kami dapat setelah terinspirasi oleh iklan eskrim Magnum Gold. Permainan ini berawal dari kisah pencurian emas suatu Negara oleh sekelompok teroris yang melibatkan banyak orang di dalamnya.
Stage 1
Awalnya sekelompok tentara bertugas untuk menjaga emas negara. Namun sekumpulan teroris berhasil mencurinya. Seketika itu juga Jendral langsung memberikan misi kepada salah satu pasukannya. Dia di beri misi untuk mengambil peta di markas utara yang di jaga teroris. Di markas itu di jaga oleh beberapa teroris dan ada 2 pengawas. Dia harus mencari kunci untuk membuka pintu yang mengarah ke peta. Setelah ia mendapatkan peta itu, ia langsung kembali ke markas untuk melapor dan memberikan peta itu kepada Jendral.
Stage 2
Setelah itu ia melanjutkan misinya kembali. Dia harus ke sebuah kota yang telah di kuasai oleh teroris. Ternyata emas di sembunyikan di kota itu. Di kota ini semakin banyak teroris. Karna di kota ini menjadi markas terbesar. Setelah dia menemukan emas itu, dia harus berusaha kabur dari kota yang dijaga ketat oleh teroris itu. Dia harus cepat-cepat kabur sebelum dia di bunuh di kota itu.
Stage 3
Setelah dia berhasil melarikan diri, dia harus segera membawa pulang kembali emas itu ke markasnya. Dia harus melewati lorong-lorong yang rumit serta melawan final boss untuk dapat berhasil lolos. Dia telah berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Instalasi dan Menjalankan Permainan
Penginstalasian game FPS ini tergolong mudah dikarenakan game FPS telah berupa file dengan ekstensi exe sehingga cukup dengan mengekstrak file RAR yang ada anda sudah dapat memainkannya.
Panduan menginstalasi dan menjalankan game ini adalah sebagai berikut :
1. Buka direktori dimana file game FPS disimpan
2. Klik kanan pada file FPS tersebut, dikarenakan berekstensi rar maka harus diekstrak terlebih dahulu, bila anda tidak memiliki program WinRar maka Anda diwajibkan untuk menginstalasi program tersebut terlebih dahulu
3. Setelah selesai mengkestrak buka folder game tersebut
4. Bukalah file goldmission.exe untuk menjalankan game ini
5. Bagi pengguna Windows 7 Anda diwajibkan untuk menjadikannya run this program with administrator dengan cara klik kanan, properties, compability, berikan tanda check pada ‘Run this program as an administrator’, OK
6. Selamat bermain, semoga Anda dapat menyelesaikan game ini dengan baik

MEMULAI PERMAINAN  
Ketika memulai permainan, kita akan langsung memasuki level tutorial. Pada level ini, tidak terdapat musuh, hanya arena, senjata, serta target-target yang bisa digunakan untuk berlatih menembak. Kita akan dipandu dari posisi awal hingga ke tempat berakhirnya level tutorial. Di sepanjang perjalanan akan terdapat instruksi-instruksi dasar untuk menggerakkan karakter game.
Seperti game FPS pada umumnya, tombol-tombol yang digunakan dalam memainkan game ini tidak jauh beda dengan games FPS lainnya. Berikut daftar tombol beserta fungsinya:
  1. W : berjalan maju
  2. A : berjalan menyamping ke kiri
  3. S : berjalan mundur
  4. D : berjalan menyamping ke kanan
  5. Shift : berlari (dikombinasikan dengan tombol untuk bergerak W, A, S, dan D)
  6. Enter : menggunakan pintu (membuka pintu)
  7. R : me-reload senjata
  8. Q : melihat ke kiri
  9. E : melihat ke kanan
Selain tombol-tombol di atas, kita juga dapat mengganti senjata dengan menggunakan tombol-tombol angka.

Penjelasan Tentang Level Permainan dan Gambar

Pada level 1, player ditugaskan untuk mencuri sebuah peta yang ada di markas musuh. Setelah misi pertama dilalui, player harus mengambil target yang berada di markas musuh berdasarkan peta yang telah player ambil di markas musuh pada misi level 1.
Bagian menariknya pada level ini adalah : jumlah musuh yang banyak, ruangan yang banyak, dan musuh mempunyai skill menembak yang handal.
Kemudian pada level ke 2, player menyusup ke markas musuh lalu mengambil target di suatu tempat berdasarkan peta. Pada level inilah player akan bertemu dengan banyak musuh dan player harus menghabisi musuh yang ada di depannya dan mendapatkan target dari misi tesebut. Dan pada level ini pula, ketegangan player pada saat memainkan game ini mulai muncul.
Bagian menarik pada level 2, adalah: map yang sangat besar, terdapat bangunan-bangunan palsu yang membuat bingung player, terdiri dari beberapa lantai dan cukup kompleks.

Kemenangan 
Setelah sang prajurit mendapatkan emas, maka dia berusaha mencari jalan dari brankas bank yang terletak di bawah tanah tersebut, dengan melewati lorong-lorong yang terdapat jebakan dan musuh di tempat terbuka. Dan akhirnya nanti akan menemukan final boss. Finalnya, harus bisa melarikan diri dan mengalahkan boss tersebut.
Bagian menarik pada level ini adalah lorong-lorongnya sangat kompleks, dan musuh muncul di tempat yang tidak terduga.


TIPS UNTUK MENANG

Level 1
  1. Pada awal level ini begitu masuk ke ruangan kalau bisa biarkan musuh yang berada di balkon.
  2. Setelah selesai melawan musuh di ruangan kedua jangan langsung pergi tetapi ambil dulu senjata baru.
  3. Di ruangan ke 3 jangan belok ke kiri karena itu room jebakan dan berisi banyak musuh dan buntu.
  4. Usahakan ambil item penambah HP di sudut-sudut ruangan kecil.
Level 2
  1. Bangunan yang benar terletak di sisi kiri atas setelah start game.
  2. Untuk menjaga life, usahakan cari item penambah HP di sudut-sudut ruangan.
  3. Letak Emas berada di lantai terbawah.
Level 3
  1. Hati-hatilah terhadap musuh yang muncul tiba-tiba di lorong.
  2. Di pertigaan pertama jangan ambil jalan ke kiri karena merupakan jalan buntu dan terdapat musuh menunggu.
  3. Seperti level-level sebelumnya selalu usahakan mecari item penambah HP di setiap sudut.
  4. Di pertigaan terkahir jangan ambil jalan kiri karena buntu.
  5. Jalan keluar level ini berada di atas balkon.

    Beberapa screen shot game kami :

      








    Kalian bisa download game kami di alamat ini...
    http://www.4shared.com/rar/hdRYQXB0/missionforgold.html


0 komentar:

Posting Komentar