Buscar

Páginas

Mari berkhayal



Saya berhayal jika suatu saat nanti untuk pembuatan animasi akan semakin mudah namun kualitasnya bagus. Untuk pembuatan animasi dengan menggunakan robot yang bisa kita gerakkan dan kita bisa liat di monitor karakter kita pun juga mengikuti gerak boneka yang kita gerakkan. Akan mudah sekali bila kita ada kesulitan di bagian animate.

Coba animasi di padukan dengan hologram. Gmana coba jadinya? Jadi kita gerakan animasi dengan menggunakan boneka yang kita bawa tapi yg ada di layar komputer sesuai dengan boneka yang kita pegang. Setelah kita tentukan bagaimana gerakan nya nanti tinggal di ubah menjadi hologram. Kayak kita main wayang, kita pegang wayang nya. Kita mau gerakin sesuai apa yang kita mau. Setelah itu di rekam oleh komputer dan seketika itu langsung menjadi hologram wayang sesuai dengan gambar dan gerakan. Gimana ya jadinya? Pasti keren. Apa lagi yang buat orang Indonesia. Tapi sayang orang Indonesia hanya jadi karyawan orang asing.

Selain itu saya juga mengkhayalkan kalau kemajuan elektronik bisa mempercepat kita smp ketujuan dan mengurangi kemacetan. Seperti pesawat, coba angkutan umum yang ada berada di atas/ mereka seperti terbang. Penumpangnya pun di sediakan jembatan untuk naik ke atas. Naiknya pun juga bukan tangga lagi. Tapi berupa bangku yang dengan mudah beberapa orang bisa naik dan turun untuk naik angkutan umum. Jadi di jalan g akan ada angkutan umum yang terkadang ugal-ugalan dan membuat macet jalan.

 Ini contoh mobil terbanang


Ini contoh Hologram

0 komentar:

Posting Komentar