Buscar

Páginas

Iseng-iseng jadi sebuah karya

Teman, aku mau cerita dikit yang pertama cuma iseng-iseng malah jadi sebuah hasil karya yang menurut aku lumayan memuaskan.
Jadi gini ceritanya...
Pas aku ketemu sama pacar aku, dia nantangin aku buat sampul Facebook pakek Corel Draw.
Aku terima tantangannya, padahal di sekolah aku g pernah di ajarin Corel Draw.
Pertama q di kasi contoh sama dia dan dari situ aku mulai coba buat.
Aku coba terus sampai aku bisa.
Dan akhirnya aku buat 2 karakter yang menggambarkan aku dan dia.
Gambarnya sih gak terlalu mirib, tapi yaa hampir sama lah kayak aslinya cuma yang versi kartun.
Hehehehe.....
Pas aku pajang di Facebook, salah satu temen aku ada yang liat.
Temen aku malah minta di buatin sama pacarnya.

Dibawah ini ada beberapa hasil gambar aku di Corel Draw.....





5 komentar:

Anonim

Seepp kerend blognya
Pertamax disini Sist...
Monggo dilanjutkan berkreasinya

Unknown

Terimakasih..... :)

Unknown

terima kasih (mas putut)

2082015

blognya bagus yah

Unknown

.terimakasiih... :)

Posting Komentar